30 Agustus 2008

aDHydro Booster Electronik System, Tanpa Elektrolit hanya dari Air Bersih


Proton Gen2 In action with No detonation after H2 booster install, Increase Power

Suzuki SX4 7% pengiritan dan tenaga berlimpah, mode: tanpa penyetelan di mesin

aDHydro Booster in action at Suzuki SX4

Innova Bensin pakai 2 set, wuih keren abis tenaganya dan hilang ngelitik

aDHydro Fuel in action at Innova: High H2 output, Very Little Heat/ No Heat in cell, Water Only

Me, use Proton Savvy, Founder of HAC : Hydrogen Addicted Club

Hydrogen Installer di bengkel rekanan sedang demo isi aqua di Hydro Cell

Ini posisinya di Isuzu panther kapsul direct non turbo

Nissan Terrano inside

Nissan Terrano outside

Claim 1:9 jadi 1:12, tanpa ubahan apapun di mesin, torsi tenaga berlimpah

Keren, Box rakitan sendiripakai acrylic, terima custom made for your car

Spesifikasi Teknis:

1. Elektronik tipe terbaru, dua sistem 2in1 dengan Teknologi PUSH-PULL mampu menghasilkan gas dengan efisiensi tinggi tanpa menimbulkan panas di sel/ air. Terbukti mampu menghasilkan gas H2 dan O2 terbanyak mencapai 250 cc per menit. Handal karena sudah diuji coba dengan diletakkan di ruang mesin tepat di belakang radiator mobil dan sudah melalui 8jam broken test dan heat test. Menggunakan komponen power nomor 1 merek SGS Thompson, tanpa ragu memberikan kualitas terbaik. Sistem impedance matching dan impedance protected membuat hasil gas optimum untuk segala umur air, baik saat bersih dan saat kotor. Sistem ini didesain tidak akan rusak walau kipas pendingin terhenti karena terhalang kabel/ macet. Pemakaian arus 100w, maks 150w. Dilengkapi sekering pengaman.
2. Desain terbaru dalam casing sel menggunakan tempat yang tahan panas, diuji coba di Daihatsu GranMax dengan peletakan tepat di belakang radiator, sistem menjadi panas hanya karena udara dari radiator yang panas. Casing kami pilih dari water filter parts, tahan panas, tahan tekanan, mudah memonitor ketinggian air Dilengkapi kran+slang untuk drainase air kotor, tidak perlu melepas kontainer, cukup buka kran dan bilas, tutup kran dan isi kembali. Jika dibutuhkan, anda bisa melepas tabung dan mencucinya.
3. Sel yang telah teruji kekuatannya, dengan pembuatan sistem cor resin, membuat masa pakai


yang tahan lama .Dengan jarak antar plat yang sangat presisi membuat hasil gas yang optimum dan sudah terhitung impedansinya, sesuai dengan output elektronik sistem kami. Karena hanya menggunakan air bersih/ air kran sebagai bahan gasnya, air kotor eks alat kami ramah lingkungan, pH netral, tidak berbahaya bagi logam besi dan aluminium di mobil anda. Tanpa adanya kimia elektrolit juga akan membuat usia pakai elektroda menjadi lebih panjang, kami gunakan stainless steel mutu tinggi untuk plat, mur baut pengikat, dan rod penghantar listriknya. Benar- benar sebuah karya terbaik dari kami untuk anda. Air berkurang hanya untuk berubah jadi gas H2 dan O2, tidak ada yang terbuang sebagai uap air. Pengecekan level air setiap 3x isi BBM full tank, bisa sekalian paralel cek air radiator, olie, air wiper, dll. Penggantian air 1 bulan sekali/ setiap 10 x isi bensin full tank/ 2500 km mana yang tercapai terlebih dahulu.

4. Harga kami jual dengan tetap terjangkau sesuai pengiritan atau tenaga mesin yang anda pilih. Harga sudah termasuk relai, sekering, selang pneumatic tahan panas, nipel clip-on pneumatic, kran udara, T slang, check valve, dan stone filter. Harga belum termasuk pasang dan custom bracket di bengkel rekanan kami. Anda mendapatkan garansi 1 minggu uang kembali, 3 bulan garansi sel dan 6 bulan garansi elektronik, pengecualian karena kesalahan pemakaian.

Referensi
http://www.hydrofuel.com.my/
http://otomotif.kompas.com/read/xml/2008/06/19/13494564/air.dapat.menghemat.pemakaian.bbm


Kegunaan alat ini:
1. Mobil yang ngelitik/ pinging/ knocking sangat terbantu dengan H2 dengan RON 130, jika anda mau berhemat menggunakan PREMIUM sedangkan mobil anda menuntut PERTAMAX, ini adalah solusinya
2. Tenaga yang bertambah secara drastis, emisi HC dan CO berkurang
3. Pengiritan yang agak susah kami claim, kami hanya berikan angka 10-30%, biasanya setelah kendaraan kita enak, kita akan lebih suka bergerak lincah di jalan raya dimana akan membuat BBM tidak begitu irit, tetapi kami berani untuk dibandingkan konsumsi listrik yang dihasilkan dengan hasil gas H2 yang diproduksi dengan produk serupa. Pada motor produk kami sudah dapat mencapai angka 60-100% pengiritan/ jarak tempuh 2x nya.

Tiga Kondisi seting di mesin:
1. Power, alat diinstal dengan sistem vakum dan tanpa penyetelan AFR (air to Fuel Ratio), hasil bisa lebih boros daripada sebelum pasang alat karena kebiasaan mengemudi yang berubah disebabkan tarikan mesin yang baik dan torsi yang meningkat tanpa adanya knocking.
2. Irit, alat diinstal dengan sistem intake diikuti penyetelan AFR sehingga tidak knocking dan tenaga dibuat kurang lebih sama seperti sebelum pasang alat. Untuk mesin dengan ECU, sedang dikembangkan piggyback for O2 sensor dan MAF/ MAP sensor
3. Kombinasi, alat diinstall dengan sistem vakum dan diikuti dengan penyetelan AFR sedikit lebih LEAN, power juga bertambah dan pengiritan lebih sedikit

24 Agustus 2008

Pemasangan H2 Booster Motor





1. Lokasi pemasangan terbaik adalah dibawah jok bagi yang ada bagasi dan bagasinya muat
atau bisa diluar bagi yang tidak punya bagasi, design akan kami tingkatkan sehingga layak disebut accesories motor, bukan hanya fungsi saja

2. Kelistrikan kabel HARUS diambil dari kabel dari SPUL/ gulungan dari mesin yang ke arah KIPROK, ada 2 kabel, gunakan 2 kabel tersebut dengan tidak ada polaritas/ boleh terbalik, jangan gunakan masa pada body motor. Pemasangan dari listrik kontak on akan membuat aki anda tekor/ habis, ini akan berakibat mogok pada motor dengan sistem pengapian DC, dan akan membuat elektrik starter tidak berfungsi, juga selain itu akan membuat dioda elektronik di H2 Booster motor akan menjadi panas dan ada kemungkinan rusak karena yang seharusnya menerima listrik ac dan variatif tergantung dari rpm sekarang jadi konstan dari aki.


3. Untuk motor dengan keran bensin sistem vakum, maka beri cabang T di selang vakum yang menuju intake manifold, lalu slang menuju ke kran warna kuning, niple putih itu dalam kondisi nganggur/ kosong/ bebas. Penyetelan keran kuning adalah tutup, trus buka 1 putaran ke kiri (irit) kalau mau tenaga buka keran maksimal 3 putaran ke kiri dari posisi tutup. Bagaimana jika tidak ada vakum niple di manifold intake? Bisa dilihat ada gambar orang yang pasang "YEIS/ nitrogen?" di motor dengan slang merah, kita bisa ikuti cara itu ada niple setelah skep/ throttle body, atau bisa buat nipple di intake manifold sekalian jika diinginkan. Disana terlihat ada kabel warna hitam yang keluar dari mesin, nah itu kalau ditelusuri akan menuju ke kiprox, di kiprok biasanya ada 4 kabel, 2 ke aki, 2 ke spul tersebut, ambil 2 kabel yang antara KIPROK-SPUL.
4. Selamat mencoba, setelah anda mendapat tenaga yang membaik, bisa mulai menyetel AFR/ setelan angin (biasanya disebelah setelan 'idle'/ stasioner/ sekrup yang ada pernya), rata2 setelan pabrik/ bengkel adalah 1,5 putaran kekiri dari kondisi tutup habis. Setelah ada H2, maka anda dapat putar LAGI ke kiri 3-4 putaran lagi. Hal ini tetap didapat tenaga motor tetap bagus/ lebih besar daripada masih standar tanpa H2. Juga ditandai ketika kita gas trus lepas maka knalpot TIDAK ada gejala menembak/gejala kurang bensin.
5. Akhir kata perlu dicatat bahwa H2 adalah alat PENYEMPURNA pembakaran dan memampukan mesin jalan dengan bensin mislin/ LEAN tanpa rusak. Bisa saja anda menyetel irit tanpa H2, ttp tenaga akan ngedrop, mesin panas dan memang sih dapat juga iritnya, ttp itu namanya merusak mesin, tidak akan lama umur mesinnya. Olie mesin juga disarankan pakai yang BAGUS, jangan yang standar, ada teman yang sarankan SHELL helix yang kemasan kuning harga cukup murah.