28 November 2008

For Your Information, Did You Know?

Tips& Trick
Pasang via vaccum di posisi niple yang paling tengah dr manifold intake, tujuannya supaya hho adil terbagi 4, seperti diketahui posisi niple vacum banyak dan posisi nya berbeda, posisi yang paling pas adalah setelah butterfly/ TB, pas di tengah. Dilarang menggunakan vakum rem, bahaya, jika ada copot/ failure.

Milleage device seperti ring bensin/ dll yang dipasang dg memotong fuel line sebaiknya ditiadakan, pernah kejadian di mesin injeksi dimana tekanan bensin besar shg copot dan mesin mandi bensin, ada percikan api di dinamo ampere& relai2 yang potensi kebakaran, pls ganti fuel line dg 1 slang yang bagus dan utuh tanpa sambungan

Urutan pasang Vakum - T - kran (tutup, buka 1,5put irit-3put tenaga) - botol reaktor (in&out tak masalah) - cek/ one way valve ARAH botol - stone filter. Pemasangan ini harus untuk mobik tanpa keluhan ngelitik, jika mobil ada setelan navoor bisa cara ini dengan penyetelan jika ada gejala ngelitik, cara setel set na voor paling enak dulu, ngelitik ada ttp sedikit sekali, trus baru setel afr biasanya bisa 3-5 putaran ke kiri/ buka/ angin +/ bensin jadi sedikit. Rasakan di tenaga mesin, jika masih ok maka ke kirikan terus sampai stop saat mesin mulai rasa berkurang tenaganya. pengalaman di kijang 7k karb diputar sampai copot nggak ada masalah, tetap bertenaga, masalahnya setelannya sudah maks, kalau mau lebih irit bisa setting spuyer 1 level lebih kecil jika memang anda berpengalaman di bidang karburator/ ke tukang karburator, ttp prinsip kami tidak recomended karena kalau nanti pas hho mati akan repot dengan tenaga payah, dan tidak bisa dinormalkan seketika/ darurat

Botol sebaiknya pakai 1 untuk <=1600cc, pakai 2 untuk >1600c, hasilnya sangat bagus

Gunakan slang pneumatic tahan 100celcius pada 60 psi yang disertakan/ slang karet std reservoir radiator yang disertakan, Kondomkan slang pneumatic (5cm) ke T jika pelu konversi ke slang karet yang inner diameternya lebih besar

Jangan meniadakan kran jika sistem vakum, kran tidak dipakai jika hho lewat sebelum TB/ non vakum

Relai dan fuse disertakan ada kemungkinan leleh krn panas mesin didukung kurang mutu, kita suadh komplain dan pesan yang lebih baik, posisikan di tempat yang dingin/ depan kiri/ kanan, sedang soket/ rumahnya lebih baik, arus alat dengan penggantian air aqua merek AQUA teratus adalah 4-8 amp, elektronik jangan terbalik polaritas inputnya, tempatkan di bagian terdingin& tidak kena air di ruang mesin/ di kabin bawah dashboard, output ke botol (kabel ber RING) tidak ada polaritas, ada baiknya supaya elektroda habis bersamaan di tukar sebulan sekali, habis di yang merah/ +/ anoda dulu

End of file, any trick will be added soon

21 November 2008

aDHydro VARIABLE MOBIL

New Improved Design aDHydro : Less Heat in Cell
slogan kami HOW LOW CAN YOU GO? Artinya: kami terus melakukan inovasi terbaru memberikan yang terBAIK dengan cara yang BENAR. Dengan ilmu, pengalaman dan ketrampilan dan dasar teori yang bisa dipertanggungjawabkan, dengan broken test, heat test, on the road test. Pengujian yang akurat, dengan memperhatikan umur mesin (hemat yang sopan), juga yang terpenting menekan COST sehingga harga termurah sesuai mutu tertinggi+awet yang rekan bisa dapatkan

aDHydro versi VARIABLE Mobil
Rekan, sekarang dengan berkembangnya tuntutan produksi HHO yang lebih banyak, kami mengembangkan design baru. Pemasangan alat tergantung kondisi kendaraaan, jika posisi alternator sulit dicapai, bisa dibawa ke tukang dinamo terlebih dahulu atau tetap menggunakan sistem statis/ lama.
Kelebihan sehingga patut dibeli:
1. Harga versi baru sama dengan versi lama yang sedang promo, jadi nikmati harga promo everytime, harga sudah termasuk ongkos pasang atau ongkos kirim untuk versi yang baru
2. Sistem KISS (Keep It Simple Silly, silly itu buat design yang ruwet dan njlimet, seperti versi lama kami)
3. Jumlah gas jauh lebih banyak, dan yang terpenting, jumlah gas mengikuti RPM putaran mesin, makin tinggi putaran mesin makin besar produksi gasnya, dan yang terpenting Less Heat in Cell, baik untuk performance dan pengiritan di higway/ kecepatan tinggi dan pelan/ saat macet.
4. Sistem DRY CELL, artinya menggunakan tabung reactor dan safety bubbler berfungsi sekaligus tabung reservoir terpisah, sehingga pemasangan di mobil apapun akan SANGAT mudah dan selalu ada ruang untuk alat kami. Reservoir memudahkan pengecekan Air 'AQUA' kapan pun(bravo buat AQUA!!!)+special conditioner, waktu ganti air cukup seminggu sekali. Tabung reactor dengan bahan polycarbonate (PC) , pipa polyurethane (PU) tahan 100 derajat celcius. Dan juga niple pneumatic standar mesin pabrik tidak kami lupakan. Reservoir 2in1 sekalian berfungsi sebagai bubbler, lebih aman dan praktis saat penggunaan dan saat pengisian air.
5. Tidak menggunakan relai lagi, hanya fuse 20/30Amp tetap dipertahankan untuk keamanan
6. Tidak menggunakan kipas, seperti diketahui jika kipas cukup rentan rusak terkena air, elektronik tahan dan kedap air, full protected terhadap kerusakan fisik, suhu dan overload. Current Booster saat RPM rendah dan Current Limiter saat RPM tinggi. Rancangan yang sangat baik dan pasti sangat anda idamkan.
7. Cukup 1 tabung untuk upto 2500cc bensin = 4000cc diesel na = 2500cc Diesel turbo, juga bisa dipasang di genset, kalangan industri welcome.
8. Sistem masih old style electrolysis, yaitu barter elektroda dengan HHO, artinya elektroda akan habis terpakai, kami jual sparepartnya dengan harga MURAH. New design cell, dengan plat 3x lebih tebal, lebih tahan lama, user REPLACEABLE elektrode dengan spareparts harga murah. Bagi pemakai reactor versi lama yang mahal harga parts electrodenya kami sarankan setelah rusak tukar tambah dengan versi ini dengan discount 50% nya, sedangkan elektronik tetap bisa dipakai. Untuk yang mau upgrade elektronik ke versi VARIABLE juga dilayani tukar tambah dengan discount 50% juga.
9. Produk baru sudah bisa didapatkan, segera hubungi kami/ reseller anda.
10. Special mix concentrate kondisioner(bukan katalis) untuk menghambat laju korosi plat akan diberikan saat pembelian paket. Bisa dibeli terpisah, irit, tidak mahal dan khusus untuk pemakai. Walaupun demikian, hanya memakai aqua merek AQUA juga tidak masalah.

17 November 2008

testimoni HHO Mercy jeep Turbo Diesel Intercooler

aDHydro : Testimoni from 'ramagia' Mercy Jeep Diesel Turbo Intercooler

Conversation Between ramagia and hydrogen_booster 15th November 2008 12:14 PM ramagia Saya sudah pasang. Salut. Alatnya bagus. Saya sudah bandingkan dengan alat-alat lain. Yang ini menurut saya, lebih "kuat-kokoh-dan irit"---simple, solid, dan well proven. Bro [hydrogen booster]-nya juga "smart, humble, nice." Saya sudah pasang di mesin diesel 4jb1t 2800cc turbo intercooler. Luarbiasa! Mesin jadi halus, empuk, jadi 1:13. Bro [hydrogen booster] terus berkarya ya. Pertahankan kualitas. Buat yang "murah" bukan "murahan dan asal-asalan". Menurut saya alat ini "murah" untuk sebuah perjalanan inovasi, dan tidak murahan. Rapih. Bravo. All the best.[Ssst. Just for your info all the reader. He is young, bright, and humble. Truly. He is dedicated 'his time and his energy" to build "RT-RW net" for his own community in Citra Cikupa. Amazing! Find him!]

Mau testi nih soal Hydrogen Booster!
Bro, gw pernah nyoba beli dari net. Bikinan anak semarang yang kebetulan ni anak asli BDG. Gw nggak perlu sebut nama. Awalnya emang gw agak ragu karena bikinannya masih "amatireun" dan hasilnya--- meledak bum!!! pertama, karena panas dari listrik yang 12 volt dari accu. Kedua, karena rangkaian yang ada di dalam air tabung, korslet!!!, karena goyang-goyang dan guncangan mobil. Namanya juga nyoba. Yang pasti itulah harga yang musti dibayar karena nyoba-nyoba. Untunglah, mobil gw diesel, coba bayangin kalo bensin. Gas hydrogen bertemu dengan percikan busi. Pasti heboh JKT. Tabung air dari kaca, 2 biji. Bum!!!Gw terus searching di net. gw percaya pastilah ada temen yang nyoba-nyoba udah lebih jauh dan lebih maju. Akhirnya gw ketemu dan akhirnya ketemu ama [http://www.pengiritbbm.blogspot.com/]. Gw nggak bermaksud promosi. Gw diem-diem udah nyari kemane-mane dan nyoba berkali-kali dan menurut gw--nyang ini "layak dicoba"---mahal??? Relatif lah yaw, dengan hasil coba-coba dan investasi dia "sekian kali" dibanding gw. Alat nya, kuat, kokoh, tidak panas, simple solid, dan menurut gw, "satu langkah" lagi bisa dibuat "massal"---quality assurance-nya lumayan. Bener-bener patut dicoba. Maaf ye, gw generasi umur 50 tahun, dan buat gw yang bikin ini masih relatif anak muda. Humble, "nyambung"---dan gw mampir di rumahnye, ternyata anak ini adalah pembuat RT-RW net buat lingkungannya. Buat gw luarbiasa. Patut didukung. Dia diem-diem punya proyek "agak gila" [satu] bikin bbm air buat motor yang dikasih orang buat eksperimen ama [dua] ada satu volvo tua yang lagi ngejogrok nyang dia lagi mau coba pake bbm air. Sendirian. Salut lah. Maaf ya. Thanks bro.

Catatan: sebelumnya Mobil tersebut 1:11, jadi 1:13

http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=67669&page=7