26 Februari 2009

Langkah Mudah Pasang aDHydro HHO Variable Motor

1. Wah, ada batu stone aquarium, dipasang dimana ya? Alat ini berfungsi sebagai fire back stopper/ penghambat api balik yang HARUS dipasang jika motor anda sistem 2 langkah/ 2 tak, pemasangan dilakukan pada box filter/ kotak saringan udara.

2. Nah, buat lubang di box sedekat mungkin dekat dengan pipa karet yang terhubung ke karburator, sebaiknya di sisi kanan/ kiri, jangan di atasnya, kenapa? Karena jika sampai ada tetesan air dari botol akan jatuh ke box filter, bukan langsung terhisap mesin, tidak masalah jika hanya 1-2 tetes saja, tetapi akan buat mesin kotor, perhatikan level ketinggian air. Pemasangan dari sisi dalam box filter, dan akan terlihat hanya niple/ nepelnya saja dari luar untuk memasang slang, gunakan lem yang kuat dan tidak ada kebocoran udara, sebaiknya pakai plastic steel/ lem besi/ lem campur/ araldite.

3. Nah, setelah nepel dipasang, pasang slang udara ke nepel tersebut. Jika susah slang bisa dipanaskan dulu dengan api korek/ pemanas listrik. Hati-hati BBM di motor anda mudah terbakar.

4. Sisakan 5cm slang untuk dibakar ujungnya dengan api korek/ pemanas listrik, dan dijepit dengan tang, kita sebut slang BUNTU.


5. Pasang slang buntu di bagian bawah botol, berguna untuk menguras botol yang cukup sering, 2 hari sekali untuk perjalanan jauh dan 4 hari sekali untuk perjalanan dekat, acuannya setiap isi 2-3 liter BBM sebaiknya kuras botol.
6. Botol diisi dengan air sampai setengah jendela yang ada terisi air, pakailah AQUA/ air mineral merek 'AQUA'. Jangan mengisi terlalu banyak supaya air tidak masuk ke mesin. Penutupan tutup putih jangan terlalu kuat, secukupnya karena sudah ada seal karet di tutup botol tersebut. Kenapa harus "AQUA"? karena "AQUA"TDS/ hambat jenisnya sesuai dengan alat yang kami buat, dihitung impedansinya sesuai dengan "AQUA", trus "AQUA" nggak ada kuman/ mikroorganisme/ bakteri/ ganggang/ kotoran, jika ada kandungan tersebut (air ledeng, sumur, sungai, kolam DILARANG DIPAKAI) maka air akan HITAM dalam 10 menit pemakaian dan sel elektroda akan tersumbat, susah dibersihkan/ rusak.
7. Pemasangan untuk motor sistem 4 langkah/ 4 tak bisa langsung ke lubang masuk dari box filter seperti pada gambar, biasanya ada 2 buah di kanan-kiri box untuk tipe motor bebek. Ada juga opsi seperti ini masuk di filterbox tetapi di dalamnya tetap pakai stone aquarium khusus motor 2 tak/ 2 langkah wajib dipakai supaya tidak perlu melubangi box filter, cukup mudah dan aman.
8. Pemasangan pipa dengan sistem clip on, artinya tusuk dan langsung kuat erat terpasang, jika mau melepasnya harus menekan ring warna biru ke dalam dan pipa dapat dengan mudah dicopot untuk perawatan kuras botol.
9. Pasang kabel dengan terminal kuning pas di baut botol tersebut, polaritas kabel tidak masalah, boleh mana saja, tetapi jangan ada kabel yang kena bodi/ masa motor karena kedua kabel ada tegangan listriknya yang bukan merupakan tegangan masa/ 0 Volt.
10. Pemasangan elektronik dan botol secara keseluruhan seperti ini. Kemana 2 kabel yang dipegang? Kabel itu dipasang pada spul/ kumparan generator motor, jangan pada aki. Posisikan elektronik resonator di tempat yang tidak mudah terkena air seperti dibawah jok, di rangka mesin, di bagasi, di bawah tangki bbm, yang terlindung dari cipratan air.
11. Kiprok atau dioda penyearah dan pengisian aki terhubung langsung pada spul di motor, kita mencari kiprok karena akan memasang di kabel yang ke arah spul.
Dengan pemasangan ini maka sistem pengisian aki tidak terganggu dan tidak ada gejala aki tekor.
Pasanglah kabel hitam pertama antara spul yang ke lampu/ kuning atau ke pengisian/ putih, kabel hitam kedua ke massa/ hitam.
Coba balik/ tukar kabel hitam yang ada apakah gas lebih banyak? Pilihlah yang lebih besar gasnya.
Jika ada keluhan lampu kurang terang, maka pasanglah pada spul yang ke pengisian/ putih. Warna kuming, putih dan hitam bisa berbeda tergantung motor.
Jangan dipasang kedua nya pada spul (kuning dan putih), hasil gas besar tetapi terlalu besar sehingga berakibat kelistrikan motor terganggu atau botol kepanasan/ lumer/ meleot/ tidak ada garansi dari kami, karena tegangan masuk berlebihan.
Perlu dicatat, anda bisa memilih kombinasi kabel dengan produksi gas lebih sedikit dengan alasan:
1. HHO yang diproduksi diperoleh dari listrik motor yang adalah energi mesin yang tersedot ke spul dan akan membebani mesin. Idealnya dengan HHO sedikit, tetapi efek irit maksimal. Alat kami mengunakan energi dari motor itu sendiri untuk menyempurnakan pembakaran, jadi pertimbangkan, test untung rugi pengiritan BBM motor anda berbanding dengan jumlah HHO yang terjadi.
2. Makin banyak HHO umur elektroda botol semakin singkat (elektroda termasuk alat yang habis terpakai/ consumable parts), bahkan jika kepanasan botol akan rusak, kalau dipaksa malah spul motor kita kepanasan dan juga beresiko rusak.
3. Jika anda membuat HHO dari batere/ aki terpisah dari sistem motor, maka buatlah HHO sebanyak-banyaknya karena itu merupakan energi yang dimasukkan ke sistem motor anda dengan resiko anda harus mencharge aki setiap berhenti dari listrik PLN.
4. Produksi HHO semakin banyak belum tentu semakin baik. Ada setelan yang pas sehingga HHO nya pas dan tidak terlalu membebani/ mengganggu kerja mesin dan kelistrikannya.

Garansi botol dan elektroda diberikan selama 3(tiga) bulan untuk botol yang tidak berfungsi ketika dipasang, kondisi tukar tanpa biaya hanya jika botol masih baru, setelah dipasang tidak ada produksi gas HHO, jika sudah ada kotoran sisa elektrolisa/ sel tipis/ kepanasan/ meleot maka tidak diberikan garansi.
Kami TETAP menerima PENUKARAN botol rusak karena kepanasan ataupun elektroda rusak karena telat ganti air hanya dengan biaya Rp. 85.000,-.
Juga untuk elektronik resonator jika rusak dibawah 6(enam) bulan maka bisa ditukarkan gratis, jika lebih maka dilayani PENUKARAN dengan biaya Rp. 40.000,-

Harga tersebut diluar ongkos kirim/ ongkos pasang. Kami tidak menjual botol elektroda atau elektronik resonator terpisah, kami jual paket, tetapi kami melayani PENUKARAN part yang rusak dengan harga murah demi mempelajari kerusakan alat yang terjadi. Alat yang sudah pernah dibongkar paksa/ sengaja tidak dapat ditukarkan. Hal ini untuk meningkatkan mutu alat kami di kemudian hari.

22 Februari 2009

Perhatian bagi pemakai alat HHO: Aturan Pakai


a. Baca baik-baik dan lakukan semua aturan ini sebelum memasang/ menggunakan alat
b. Mengabaikan aturan ini bisa menyebabkan cidera atau kematian


1. Gas Hidrogen+ Oksigen/ HHO/ brown gas sangat mudah terbakar dan meledak.
2. Kebakaran/ Ledakan bisa mengakibatkan luka bakar atau kematian.
3. Jauhkan output/keluaran alat HHO generator dari api, lecutan listrik, dan semua sumber pemantik.
4. Gunakan HHO generator hanya di ruangan terbuka, jangan di dalam ruangan tertutup (misal di bagasi motor) atau kabin penumpang (khusus untuk mobil). Walaupun sifat dari cairan di dalam botol elektrode hanya sedikit sekali panas, tetapi tetap butuh sirkulasi udara.
5. Jangan menghirup gas HHO, tidak beracun dan tidak berbau, resiko meledak di dalam paru-paru anda akan sangat mematikan.
6. Matikan unit segera jika terlihat/ terjadi kebocoran, selang putus/ terjepit.
7. Segera ganti selang HHO output yang bocor/ betulkan yang terjepit.
8. Pengiriman unit selalu dalam kondisi kosong, tanpa air.
9. Simpan alat di tempat yang kering, tidak terkena sinar matahari langsung, jauhkan dari sumber panas seperti pemanas air, atau sumber panas lainnya.
10. Pasang alat di tempat yang kokoh, dengan posisi tegak, kemiringan maksimum 70 derajat, idealnya 90 derajat.
11. Jangan mengisi botol dari selang air kran (pakailah air mineral merek AQUA atau air dengan kondisioner khusus), resiko water hammer/ mesin kemasukan air.
12. Ikuti aturan pemasangan kabel masukan atau keluaran (input dan output), kesalahan pemasangan akan mengakibatkan kerusakan dari unit elektronik dan sistem kelistrikan kendaraan.
13. Jangan memegang output keluaran elektronik unit dengan atau terlebih tanpa botol elektrode terpasang, tegangan tinggi akan mengagetkan dan melukai.

14 Februari 2009

Special Order aDHydro variable Motor Road Race 14000rpm


Nah ini yang menantang! Seorang tuner profesional, tetapi relatif muda dan ganteng datang ke workshop kami minta dibuatkan untuk motor team nya yang akan turun di road race minggu ini, nah, pertanyaan dasar, apakah bisa alat kami yang variable tergantung putaran mesin digeber pada 14.000 rpm tanpa jebol? Wah . . . .
BISA! tetapi karena alat kami hanya dirancang sampai 8.000 - 10.000 rpm, bahkan untuk penggunaan harian paling di 4.000 - 7.000 rpm. Nah, kalau dipakai pada 12.000 - 14.000 rpm kontinyu, mana tahan? Bisa dengan ganti komponen yang high performance, hanya beda dikit koq harganya, juga garansi 6 bulan tetap berlaku. Soo, untuk para tuner road race, resmi maupun bali (bertobatlah, ikut yang resmi) pakailah Elektronic Resonator yang versi racing up to 15.000 rpm, lebih awet dan gasnya pada rpm tinggi tetap bisa mencukupi, kalau pakai yang biasa di 9.000 rpm sudah mulai kurang bisa mengikuti permintaan mesin up to 15.000 rpm. Silahkan kontak kami untuk permintaan ini, special order untuk spul khusus kami juga layani, misalnya untuk motor lama dengan sistem kelistrikan 6volt tetap bisa memakai alat kami tanpa ubahan, ttp belilah versi 6volt juga lho.

Keuntungan Alat Hydrogen Booster aDHydro Variable Motor


Keuntungan alat ini adalah:
1. Merawat mesin karena selalu mengalami pembakaran yang sempurna, tidak ngelitik, ruang bakar selalu bersih dan knalpot khusus 2 tak juga akan jauh lebih lama kotor. Bahkan interval ganti olie pun bisa diperlama 25%-50% nya karena sudah dibuktikan di mobil, olie yang sudah dipakai 10.000km pun pernah dibuat tebakan oleh teman yang sering ganti olie sendiri, ditanya ini olie umur berapa km? Dijawab baru setengah pakai, sekitar 3500km tebaknya. Terheran-heran setelah kami jawab bahwa olie tersebut sudah 10000km. Busi pun juga lebih awet, lho! Tetapi filter udara nggak ada beda umur pakai/ interval pembersihannya.
2. Tenaga yang bertambah, dengan dipastikan hilang ngelitik, juga power mesin maksimal, rasakan motor yang setiap hari baru, setiap hari best performance, setiap hari semakin cinta pada mesin yang suaranya tetap halus .
3. Perawatan yang murah hanya air AQUA MEREK 'AQUA', omong- omong pembeli alat kami versi mobil mencobanya dengan air 'AQUA' dingin dari dispenser, tenaga yang didapat lebih baik lagi sekiar kira-kira seperjalanan. Penasaran? Silahkan coba sendiri!
4. Alat yang bandel didukung garansi Electronic Resonator 6 bulan. Untuk Sel Elektroda, karena adalah consumable parts, maka hanya diberikan garansi kerusakan karena pembuatan, seperti las patah/ copot, botol bocor dari baru. Tetapi dengan perawatan ganti air teratur, umur sel 1-2 tahun, sekali lagi tergantung perawatan. Jangan gunakan air lain ya, air RO (Reverse Osmosis) lebih bersifat asam, banyak AMDK (heheheh, air minum dalam kemasan) yang ternyata air RO, ttp merek kami tidak usah sebut ya, pokoknya 'AQUA' aja lah.
5. Alat kami tidak. sedikit sekali memproduksi panas dalam kontainer air, sehingga efisiensi pembuatan hidrogen lebih tinggi daripada elektrolisis biasa/ konvensional dengan katalis. Please dong dech, jangan pakai katalis, kasihan parts alumunium di mesin yang sebagian besar komponennya alumunium.

Nah, setelah dipasangkan alat oxy-hydrogen kami, sebelum pasang dipastikan diberikan garansi uang kembali kalau tidak puas, pasang! Hasilnya semua pemakai tidak ada yang kecewa, apalagi kembalikan alat/ minta uang kembali, malahan ajak teman-temannya pasang juga. Memang produk kami layak dibeli, dicoba dan selanjutnya terserah anda.

12 Februari 2009

Evolution for Better Life, Beauty of Power and Efficiency


Rekan, saat ini perkembangan aDHydro variable motor telah menjadi trend di dunia motor Indonesia, rasakan pengalaman mengendarai motor hibrid dengan alat oxyhydrogen yang penjualan dan pemasangan.

Terbuka peluang menjadi distributor dan reseller di kota anda. Jika anda adalah pebisnis di bidang otomotif, silahkan segera hubungi kami karena hanya diberikan single distributor per wilayah/ kota.

versi Sriwijaya Post: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia


Motor Plus

Sriwijaya Post - 4/2/2009 11:29 WIB
Dengan 1 liter bensin Bajaj Pulsar 200 DTSi bisa menempuh sejauh 266 km. Barangkali motor dari India ini boleh diklaim sebagai yang teririt di dunia. Dikatakan oleh si pemiliknya Hendry Martin ST bahwa setiap bulan hanya diisi 5 liter bensin.

Setiap hari rute motor jenis sport itu dari rumah ke kantor berjarak 26 km. Belum lagi kata Martin dibawa keliling rumah. Penasarankan, kok bisa seirit itu? Bebek maupun skubek aja enggak ada bisa menempuh di atas 100 km untuk 1 liter.

Saking penasarannya, tim Motor Plus pun menjajalnya, meski harus dua kali lantaran yang pertama ada kebocoran pada peralatan. Baru uji kedua dengan menempuh 16 km menghabiskan bensin 60 ml. Jadi, kalau 1 liter (1.000 ml) bisa merayap sejauh 266 km. Padahal, standarnya Pulsar DTSi untuk 1 liter hanya mencapai 40 km.

Generator hydrogen

Martin bisa bikin motornya superirit hanya bermodalkan sekitar Rp1,5 juta. Biaya itu untuk membeli berbagai peranti penghemat seperti Xado Revitalisasi, DC Booster, CDI stabilizer, Xtreme Fire booster dan Generator Hydrogen. Dari semua peranti itu, generator hydrogen memberi pengaruh paling besar dan harga alatnya Rp 375 sudah termasuk ongkas pasang.

Keiritannya bisa mencapai 47,5 persen. Alat ini yang memproduksi air menjadi bahan bakar karena, kata martin generator memiliki elemen atau sel yang beresonansi setelah diberi arus listrik. “Akibat resonansi tadi, gas hidrogen dan oksigen yang ada di air keluar dan kemudian disalurkan ke karburator sehingga terjadi ledakan,” bilang warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini.

Sistem penyaluran gas (hidrogen dan oksigen) melalui slang ke intake manifold yang di depan karburator. Karena itulah, bensin yang dikonsumsi jadi sangat sedikit sekali. Sebab, energi pembakaran diraih dari oksigen dan hidrogen tambahan tadi.

Untuk mengisi air bisa dari air mineral dan volume tabung sekitar 300 ml. Jumlahnya tdak akan berkurang, hanya keruh dan martin menggantinya setiap tiga hari sekali.

Selain itu, Martin memakai Xado Revitalisasi, Turbo dan Anti Carbon. Semacam cairan yang dicampur ke dalam oli mesin. Tujuannya, untuk mengembalikan kondisi jeroan mesin seperti baru. “Kompresi atau kualitas dalaman mesin setelah masa pakai tidak akan mempengaruhi performa,” tegas pria yang kerja di Telkomsel.

Dengan kondisi mesin seperti baru, berarti gas tak perelu dibejek. Ujung-ujungnya sedikit bensin yang terbakar. Dan pemakaian cairan ini diyakini Martin memberi kontribusi sekitar 5 persen.

Dari bahan bakar, Martin coba mencegat pada sistem kelistrikan. Di sektor ini, ia menggunakan DC Booster yang dipasang paralel ke aki. Diestimasikannya memberi keuntungan sampai 15 persen. “Dengan begitu, pembakaran jadi lebih sempurna,”yakin pria asal Padang, Sumatera Barat.

Masih di kelistrikan, untuk menjaga kestabilan tegangan input CDI, supaya bekerja optimal, ditambah dengan stabilizer yang dipasang antara aki dan CDI. Alat ini menyumbang peran sekitar 10 persen.

Terakhir, Xtreme Fire Booster yang ditempatkan antara koil dan busi. Fungsinya memperkuat energi pengapian. Peran dalam pengiritannya dinilai Martin bisa sampai 20 persen.

Penasaran, silakan pasang!

versi Kompas Otomotif: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia dari LA

oleh MOTOR PLUS/HARRY AXL
Inilah peranti pengiritan yang dipakai Martin

Selasa, 3/2/2009 10:51 WIB
Wow! Dengan 1 liter bensin Bajaj Pulsar 200 DTSi bisa menempuh sejauh 266 km. Barangkali motor dari India ini boleh diklaim sebagai yang teririt di dunia. Dikatakan oleh si pemiliknya, Hendry Martin ST. Kata pria yang tinggal di LA (bukan Los Angeles, tapi Lenteng Agung) bahwa setiap bulan hanya diisi 5 liter bensin.

Setiap hari rute motor jenis sport itu dari rumah ke kantor berjarak 26 km. Belum lagi,kata Martin, dibawa keliling rumah. Penasaran kan, kok bisa seirit itu? Bebek maupun skubek aja enggak ada yang bisa menempuh di atas 100 km untuk 1 liter.

Saking penasarannya, tim Motor Plus pun menjajalnya, meski harus dua kali lantaran yang pertama ada kebocoran pada peralatan. Baru uji kedua dengan menempuh 16 km menghabiskan bensin 60 ml. Jadi, kalau 1 liter (1.000 ml) bisa merayap sejauh 266 km. Padahal, standarnya Pulsar DTSi untuk 1 liter hanya mencapai 40 km.

Generator hydrogen
Martin bisa bikin motornya superirit hanya bermodalkan sekitar Rp 1,5 juta. Biaya itu untuk membeli berbagai peranti penghemat seperti Xado Revitalisasi, DC Booster, CDI stabilizer, Xtreme Fire booster dan Generator Hydrogen. Dari semua peranti itu, generator hydrogen memberi pengaruh paling besar dan harga alatnya Rp 375 sudah termasuk ongkos pasang.


Keiritannya bisa mencapai 47,5 persen. Alat ini yang memproduksi air menjadi bahan bakar. Karena, kata Martin, generator memiliki elemen atau sel yang beresonansi setelah diberi arus listrik. "Akibat resonansi tadi, gas hidrogen dan oksigen yang ada di air keluar dan kemudian disalurkan ke karburator sehingga terjadi ledakan," bilang warga Jl Joe No 27 Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ini.

Sistem penyaluran gas (hidrogen dan oksigen) melalui selang ke intake manifold yang di depan karburator. Karena itulah, bensin yang dikonsumsi jadi sangat sedikit sekali. Sebab, energi pembakaran diraih dari oksigen dan hidrogen tambahan tadi.

Untuk mengisi air bisa dari air mineral dan volume tabung sekitar 300 ml. Jumlahnya tdak akan berkurang, hanya keruh dan Martin menggantinya setiap tiga hari sekali.

Penasaran, silakan pasang!

Oxyhydrogen, Step terakhir konsep optimalisasi


klik gambar untuk melihat lebih besar agar terbaca
Rekan, telah terbukti bahwa Hydrogen Booster/ Oxyhydrogen sebagai langkah final pengiritan dan penambah tenaga.
Pembelian, Pemasangan, Garansi uang kembali, Menjadi Reseller/ distributor, tanpa ragu bisa hubungi kami

Kunjungi Info lainnya di website di bawah ini :
http://www.sripoku.com/view/5668/Bajaj_Pulsar_200_DTSi_Teririt_di_Dunia.html
http://otomotif.kompas.com/read/xml/2009/02/03/10514911/bajajpulsar200dtsiteriritdiduniadarila
http://pulsarian.or.id/pulsarian/index.php?option=com_content&task=view&id=355&Itemid=1

Dynotest Engine Result :

1. Tarikan makin panjang dengan penggunaan hydrogen
2. Mesin lebih halus dengan implementasi " Konsep Optimalisasi " yang membuat penghematan sampai 600% tanpa efek negatif.
3. Suhu mesin lebih rendah (turun 30 derajat) dibanding tanpa Konsep Optimalisasi.

05 Februari 2009

HHO aDHydro TIDAK menggunakan lampu yang di-SERI

"apa lagi ada yang masih menggunakan sistem indikator yang menggunakan lampu yang dirangkai seri dengan tabung sehingga ada keborosan daya yang termakan oleh lampu"

Rekan, perlu kami ingatkan akan sistem elektronik kami:
1. Tidak menggunakan lampu indikator/ lampu pengaman/ lampu petunjuk/ lampu pembatas arus. Penggunaan lampu membuat daya listrik terbuang percuma di lampu, juga adanya resiko lampu pecah dan menimbulkan percikan api, di ruang mesin mobil, panas lampu pun akan membuat tambahan panas di mesin yang terbuang percuma, kecuali sekalian digunakan sebagai penerangan ruangan mesin di malam hari (apakah berguna juga?)
2. Teknologi TANPA PANAS/ sedikit panas yang ditimbulkan di air reaktor tempat elektroda. Panas yang berlebihan pada elektrolisis konvensional harus disiasati supaya tidak membuat air mendidih, apalagi kondisi ruang mesin yang sudah panas akan membantu proses pendidihan air/ mencapai 100 derajat celcius. Reator dengan panas berlebihan membutuhkan volume air besar dan container tahan panas. Sistem kami membuat sedikit sekali panas di reactor dan TETAP menggunakan container tahan panas. Proteksi ganda untuk sistem yang terbaik di kendaraan anda.
3. Sistem TANPA ELEKTROLIT/ TANPA BAKING SODA/ TANPA KOH/ TANPA NaOH. Hanya aqua merek 'AQUA'. Sekali lagi bukan karena mau promosikan AQUA, tetapi air 'AQUA' standar baku mutu nya tinggi. Cobalah pakai air 'AQUA" dingin dari lemari es/ dispenser COLD. Hasil memuaskan akan anda dapatkan, gas belimpah, arus minimal, serasa saat kita minum air 'AQUA' dingin. Saat ini AQUADEST dengan KONDISIONER khusus dari kami sudah tersedia untuk penggantian air yang lebih lama karena kotoran akan jatuh ke bawah/ Berat Jenis > BJ air dan umur sel yang panjang, tentunya dengan gas HHO yang tetap berlimpah untuk mesin anda. Perlu diketahui, jika ada yang meng claim alat HHO nya lama sekali kotornya dipastikan gas HHO nya juga sedikit karena alat tersebut sebenarnya melakukan BARTER/ pertukaran gas HHO dengan logam metal yang akan terkorosi/ SACRIFIED ELECTRODE. Tetapi jika dengan konsisioner kotoran nya lebih sedikit? Ya, karena kotoran yang terbentuk lebih padat sehingga ukuran lebih lecil dan BJ nya > BJ air, sebenarnya massa/ total berat kotoran yang terbentuk adalah SAMA
4. Sistem tanpa kipas di motor dengan variable control berdasar putaran mesin/ RPM mesin, segera ikut juga tanpa kipas yang di mobil, sistem statik, masih dalam riset Bro, mohon sabar. Keunggulan adalah dalam segi kehandalan terhadap siraman air saat ruang mesin mobil dicuci steam. Tetapi juga karena dengan teknologi frekuensi tinggi setara inverter atau DC power supply, eisiensi akan bertambah, daya listrik lebih irit dengan hasil gas HHO lebih besar.

Soo, sudah capai nih, saya istirahat dulu, MAJU HHO Indonesia . . .