17 November 2008

testimoni HHO Mercy jeep Turbo Diesel Intercooler

aDHydro : Testimoni from 'ramagia' Mercy Jeep Diesel Turbo Intercooler

Conversation Between ramagia and hydrogen_booster 15th November 2008 12:14 PM ramagia Saya sudah pasang. Salut. Alatnya bagus. Saya sudah bandingkan dengan alat-alat lain. Yang ini menurut saya, lebih "kuat-kokoh-dan irit"---simple, solid, dan well proven. Bro [hydrogen booster]-nya juga "smart, humble, nice." Saya sudah pasang di mesin diesel 4jb1t 2800cc turbo intercooler. Luarbiasa! Mesin jadi halus, empuk, jadi 1:13. Bro [hydrogen booster] terus berkarya ya. Pertahankan kualitas. Buat yang "murah" bukan "murahan dan asal-asalan". Menurut saya alat ini "murah" untuk sebuah perjalanan inovasi, dan tidak murahan. Rapih. Bravo. All the best.[Ssst. Just for your info all the reader. He is young, bright, and humble. Truly. He is dedicated 'his time and his energy" to build "RT-RW net" for his own community in Citra Cikupa. Amazing! Find him!]

Mau testi nih soal Hydrogen Booster!
Bro, gw pernah nyoba beli dari net. Bikinan anak semarang yang kebetulan ni anak asli BDG. Gw nggak perlu sebut nama. Awalnya emang gw agak ragu karena bikinannya masih "amatireun" dan hasilnya--- meledak bum!!! pertama, karena panas dari listrik yang 12 volt dari accu. Kedua, karena rangkaian yang ada di dalam air tabung, korslet!!!, karena goyang-goyang dan guncangan mobil. Namanya juga nyoba. Yang pasti itulah harga yang musti dibayar karena nyoba-nyoba. Untunglah, mobil gw diesel, coba bayangin kalo bensin. Gas hydrogen bertemu dengan percikan busi. Pasti heboh JKT. Tabung air dari kaca, 2 biji. Bum!!!Gw terus searching di net. gw percaya pastilah ada temen yang nyoba-nyoba udah lebih jauh dan lebih maju. Akhirnya gw ketemu dan akhirnya ketemu ama [http://www.pengiritbbm.blogspot.com/]. Gw nggak bermaksud promosi. Gw diem-diem udah nyari kemane-mane dan nyoba berkali-kali dan menurut gw--nyang ini "layak dicoba"---mahal??? Relatif lah yaw, dengan hasil coba-coba dan investasi dia "sekian kali" dibanding gw. Alat nya, kuat, kokoh, tidak panas, simple solid, dan menurut gw, "satu langkah" lagi bisa dibuat "massal"---quality assurance-nya lumayan. Bener-bener patut dicoba. Maaf ye, gw generasi umur 50 tahun, dan buat gw yang bikin ini masih relatif anak muda. Humble, "nyambung"---dan gw mampir di rumahnye, ternyata anak ini adalah pembuat RT-RW net buat lingkungannya. Buat gw luarbiasa. Patut didukung. Dia diem-diem punya proyek "agak gila" [satu] bikin bbm air buat motor yang dikasih orang buat eksperimen ama [dua] ada satu volvo tua yang lagi ngejogrok nyang dia lagi mau coba pake bbm air. Sendirian. Salut lah. Maaf ya. Thanks bro.

Catatan: sebelumnya Mobil tersebut 1:11, jadi 1:13

http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=67669&page=7

Tidak ada komentar: