21 November 2008

aDHydro VARIABLE MOBIL

New Improved Design aDHydro : Less Heat in Cell
slogan kami HOW LOW CAN YOU GO? Artinya: kami terus melakukan inovasi terbaru memberikan yang terBAIK dengan cara yang BENAR. Dengan ilmu, pengalaman dan ketrampilan dan dasar teori yang bisa dipertanggungjawabkan, dengan broken test, heat test, on the road test. Pengujian yang akurat, dengan memperhatikan umur mesin (hemat yang sopan), juga yang terpenting menekan COST sehingga harga termurah sesuai mutu tertinggi+awet yang rekan bisa dapatkan

aDHydro versi VARIABLE Mobil
Rekan, sekarang dengan berkembangnya tuntutan produksi HHO yang lebih banyak, kami mengembangkan design baru. Pemasangan alat tergantung kondisi kendaraaan, jika posisi alternator sulit dicapai, bisa dibawa ke tukang dinamo terlebih dahulu atau tetap menggunakan sistem statis/ lama.
Kelebihan sehingga patut dibeli:
1. Harga versi baru sama dengan versi lama yang sedang promo, jadi nikmati harga promo everytime, harga sudah termasuk ongkos pasang atau ongkos kirim untuk versi yang baru
2. Sistem KISS (Keep It Simple Silly, silly itu buat design yang ruwet dan njlimet, seperti versi lama kami)
3. Jumlah gas jauh lebih banyak, dan yang terpenting, jumlah gas mengikuti RPM putaran mesin, makin tinggi putaran mesin makin besar produksi gasnya, dan yang terpenting Less Heat in Cell, baik untuk performance dan pengiritan di higway/ kecepatan tinggi dan pelan/ saat macet.
4. Sistem DRY CELL, artinya menggunakan tabung reactor dan safety bubbler berfungsi sekaligus tabung reservoir terpisah, sehingga pemasangan di mobil apapun akan SANGAT mudah dan selalu ada ruang untuk alat kami. Reservoir memudahkan pengecekan Air 'AQUA' kapan pun(bravo buat AQUA!!!)+special conditioner, waktu ganti air cukup seminggu sekali. Tabung reactor dengan bahan polycarbonate (PC) , pipa polyurethane (PU) tahan 100 derajat celcius. Dan juga niple pneumatic standar mesin pabrik tidak kami lupakan. Reservoir 2in1 sekalian berfungsi sebagai bubbler, lebih aman dan praktis saat penggunaan dan saat pengisian air.
5. Tidak menggunakan relai lagi, hanya fuse 20/30Amp tetap dipertahankan untuk keamanan
6. Tidak menggunakan kipas, seperti diketahui jika kipas cukup rentan rusak terkena air, elektronik tahan dan kedap air, full protected terhadap kerusakan fisik, suhu dan overload. Current Booster saat RPM rendah dan Current Limiter saat RPM tinggi. Rancangan yang sangat baik dan pasti sangat anda idamkan.
7. Cukup 1 tabung untuk upto 2500cc bensin = 4000cc diesel na = 2500cc Diesel turbo, juga bisa dipasang di genset, kalangan industri welcome.
8. Sistem masih old style electrolysis, yaitu barter elektroda dengan HHO, artinya elektroda akan habis terpakai, kami jual sparepartnya dengan harga MURAH. New design cell, dengan plat 3x lebih tebal, lebih tahan lama, user REPLACEABLE elektrode dengan spareparts harga murah. Bagi pemakai reactor versi lama yang mahal harga parts electrodenya kami sarankan setelah rusak tukar tambah dengan versi ini dengan discount 50% nya, sedangkan elektronik tetap bisa dipakai. Untuk yang mau upgrade elektronik ke versi VARIABLE juga dilayani tukar tambah dengan discount 50% juga.
9. Produk baru sudah bisa didapatkan, segera hubungi kami/ reseller anda.
10. Special mix concentrate kondisioner(bukan katalis) untuk menghambat laju korosi plat akan diberikan saat pembelian paket. Bisa dibeli terpisah, irit, tidak mahal dan khusus untuk pemakai. Walaupun demikian, hanya memakai aqua merek AQUA juga tidak masalah.

Tidak ada komentar: