21 Januari 2009

Penggunaan AQUADEST dan RADIATOR COOLANT

Rekan, saat ini semua produk HHO kami mengguanakan AQUA merek AQUA, namun untuk penggantian yang lebih lama dan kontainer yang lebih bersih dan tidak cepat kotor bisa mengunakan AQUADEST dan RADIATOR COOLANT saat ini merek TOP1.
Takaran untuk motor adalah 1-3 tutup botol AQUA, untuk mobil 3-5 tutup botol AQUA, sedangkan air aquadest adalah air distilasi, bukan air RO (air RO pH lebih rendah dari air biasa), bisa menggunakan air aki biru atau air tetesan AC rumah, tampung di jerigen dan bisa digunakan.
Catatan: air tetesan AC bisa digunakan di sistem HHO tetapi TIDAK bisa digunakan untuk baterai/ AKI mobil anda. Penggunaan radiator coolant jangan terlalu banyak karena akan merusak elektronik yang ada, dan buih/ busa harus dibuang dulu beberapa saat setelah HHO dihidupkan. Jika takaran terlalu banyak akan membuat buih/ busa terus terjadi dan akan masuk ke mesin (tidak masalah, tetapi kotor). Untuk pertama kali menghidupkan harus di buang busanya pada 5 menit pertama penggunaan dengan cara di cabut pipa supply ke mesin.
Keuntungan yang didapat:
1. Air bisa diganti pada periode yang lama sampai 3x lipat biasanya
2. Kotoran mempunyai Berat Jenis/ BJ lebih berat dari air sehingga mengendap di bawah container, kita perlu memonitor level endapan jangan sampai mengenai Elektrode/ saatnya dikuras
3. Container menjadi lebih bersih, bahkan bekas kotoran lama yang menempel akan hilang walau tidak 100%
4. Kotoran bersifat saling lepas, tidak menggumpal/ mengeras, sehingga mudah dibersihkan
5. Setiap ganti air harus menggunakan air baru dan coolant baru

Sedang disiapkan formula khusus CONDITIONER untuk HHO anda special design for aDHydro series, tidak berbuih/ busa sehingga langsung pakai. Kotoran sedikit, gas berlimpah. Air kotor hasil kuras bisa ditampung di wadah untuk diendapkan dan dipakai kembali setelah diambil cairannya saja, lebih hemat dan bisa dipakai berulang kali.

Tidak ada komentar: