27 Januari 2009

HHO mass production aDHydro Variable Motor in action



Rekan, saat ini kami buat HHO Variable motor dengan apik dan rapi:
Container:
1. Proprietary model, bukan dari bahan yang ada di pasar, design khusus yang spesial, maaf gambarnya tidak dapat dimuat di blog ini, model modis dan layak sebagai aksesori motor, tentunya dengan penambahan tenaga dan penghematan yang tetap diutamakan.
2. Material yang lebih kuat, tahan kotor/ tidak menempel di botol, bukan plastik poly styrene/ poly propylene biasa, tetapi special mix sehingga sekuat dan selentur PVC/ poly vinyl chlorida, tetapi bening/ tembus pandang.
3. Dibuat dengan jumlah banyak, didukung dengan distribusi yang baik dan pelayanan purna jual dan hotline customer support khusus model ini, bagi yang beminat menjadi resseler/ distributor silahkan klik di label 'Penjual', dijual dengan petunjuk cara pasang yang jelas beserta gambar pemasangan.
4. Elektroda yang lebih kuat, menggunakan stainless steel non magnetic, rod/ batang input arus yang lebih besar dan dibalut dengan protector karet tahan panas, lebih tahan terhadap keterlambatan penggantian air walaupun tidak disarankan dicoba.
5. Penggunaan hanya AQUA merek AQUA, untuk penggantian air yang lebih lama bisa dengan air tetesan ac rumah dan dicampur dengan radiator coolant sebanyak 2-3 tutup botol AQUA. Busa/ buih yang ada dibuang selama 10 menit pertama pengaktifan alat setelah ganti cairan.
Electronic Module:
1. Sistem dengan jack, memudahkan pemasangan dan kerapian
2. Bentuk kotak dengan casing alumunium, pendinginan lebih baik
3. Komponen dan kabel koneksi dalam dengan mutu terbaik membuat handal dan tahan lama
4. Penyempurnaan desain, hasil gas HHO lebih banyak dan stabil, teknologi anti aki tekor dan tahan saat pengguna terlambat ganti air (tetapi terlambat ganti air akan memperpendek umur sel)
Segera keluar versi untuk motor dengan spul multi seperti Suzuki Thunder, hasil gas HHO maksimal dan tidak memberatkan salah satu spul saja

Tidak ada komentar: