05 Februari 2009

HHO aDHydro TIDAK menggunakan lampu yang di-SERI

"apa lagi ada yang masih menggunakan sistem indikator yang menggunakan lampu yang dirangkai seri dengan tabung sehingga ada keborosan daya yang termakan oleh lampu"

Rekan, perlu kami ingatkan akan sistem elektronik kami:
1. Tidak menggunakan lampu indikator/ lampu pengaman/ lampu petunjuk/ lampu pembatas arus. Penggunaan lampu membuat daya listrik terbuang percuma di lampu, juga adanya resiko lampu pecah dan menimbulkan percikan api, di ruang mesin mobil, panas lampu pun akan membuat tambahan panas di mesin yang terbuang percuma, kecuali sekalian digunakan sebagai penerangan ruangan mesin di malam hari (apakah berguna juga?)
2. Teknologi TANPA PANAS/ sedikit panas yang ditimbulkan di air reaktor tempat elektroda. Panas yang berlebihan pada elektrolisis konvensional harus disiasati supaya tidak membuat air mendidih, apalagi kondisi ruang mesin yang sudah panas akan membantu proses pendidihan air/ mencapai 100 derajat celcius. Reator dengan panas berlebihan membutuhkan volume air besar dan container tahan panas. Sistem kami membuat sedikit sekali panas di reactor dan TETAP menggunakan container tahan panas. Proteksi ganda untuk sistem yang terbaik di kendaraan anda.
3. Sistem TANPA ELEKTROLIT/ TANPA BAKING SODA/ TANPA KOH/ TANPA NaOH. Hanya aqua merek 'AQUA'. Sekali lagi bukan karena mau promosikan AQUA, tetapi air 'AQUA' standar baku mutu nya tinggi. Cobalah pakai air 'AQUA" dingin dari lemari es/ dispenser COLD. Hasil memuaskan akan anda dapatkan, gas belimpah, arus minimal, serasa saat kita minum air 'AQUA' dingin. Saat ini AQUADEST dengan KONDISIONER khusus dari kami sudah tersedia untuk penggantian air yang lebih lama karena kotoran akan jatuh ke bawah/ Berat Jenis > BJ air dan umur sel yang panjang, tentunya dengan gas HHO yang tetap berlimpah untuk mesin anda. Perlu diketahui, jika ada yang meng claim alat HHO nya lama sekali kotornya dipastikan gas HHO nya juga sedikit karena alat tersebut sebenarnya melakukan BARTER/ pertukaran gas HHO dengan logam metal yang akan terkorosi/ SACRIFIED ELECTRODE. Tetapi jika dengan konsisioner kotoran nya lebih sedikit? Ya, karena kotoran yang terbentuk lebih padat sehingga ukuran lebih lecil dan BJ nya > BJ air, sebenarnya massa/ total berat kotoran yang terbentuk adalah SAMA
4. Sistem tanpa kipas di motor dengan variable control berdasar putaran mesin/ RPM mesin, segera ikut juga tanpa kipas yang di mobil, sistem statik, masih dalam riset Bro, mohon sabar. Keunggulan adalah dalam segi kehandalan terhadap siraman air saat ruang mesin mobil dicuci steam. Tetapi juga karena dengan teknologi frekuensi tinggi setara inverter atau DC power supply, eisiensi akan bertambah, daya listrik lebih irit dengan hasil gas HHO lebih besar.

Soo, sudah capai nih, saya istirahat dulu, MAJU HHO Indonesia . . .

Tidak ada komentar: