14 Februari 2009

Keuntungan Alat Hydrogen Booster aDHydro Variable Motor


Keuntungan alat ini adalah:
1. Merawat mesin karena selalu mengalami pembakaran yang sempurna, tidak ngelitik, ruang bakar selalu bersih dan knalpot khusus 2 tak juga akan jauh lebih lama kotor. Bahkan interval ganti olie pun bisa diperlama 25%-50% nya karena sudah dibuktikan di mobil, olie yang sudah dipakai 10.000km pun pernah dibuat tebakan oleh teman yang sering ganti olie sendiri, ditanya ini olie umur berapa km? Dijawab baru setengah pakai, sekitar 3500km tebaknya. Terheran-heran setelah kami jawab bahwa olie tersebut sudah 10000km. Busi pun juga lebih awet, lho! Tetapi filter udara nggak ada beda umur pakai/ interval pembersihannya.
2. Tenaga yang bertambah, dengan dipastikan hilang ngelitik, juga power mesin maksimal, rasakan motor yang setiap hari baru, setiap hari best performance, setiap hari semakin cinta pada mesin yang suaranya tetap halus .
3. Perawatan yang murah hanya air AQUA MEREK 'AQUA', omong- omong pembeli alat kami versi mobil mencobanya dengan air 'AQUA' dingin dari dispenser, tenaga yang didapat lebih baik lagi sekiar kira-kira seperjalanan. Penasaran? Silahkan coba sendiri!
4. Alat yang bandel didukung garansi Electronic Resonator 6 bulan. Untuk Sel Elektroda, karena adalah consumable parts, maka hanya diberikan garansi kerusakan karena pembuatan, seperti las patah/ copot, botol bocor dari baru. Tetapi dengan perawatan ganti air teratur, umur sel 1-2 tahun, sekali lagi tergantung perawatan. Jangan gunakan air lain ya, air RO (Reverse Osmosis) lebih bersifat asam, banyak AMDK (heheheh, air minum dalam kemasan) yang ternyata air RO, ttp merek kami tidak usah sebut ya, pokoknya 'AQUA' aja lah.
5. Alat kami tidak. sedikit sekali memproduksi panas dalam kontainer air, sehingga efisiensi pembuatan hidrogen lebih tinggi daripada elektrolisis biasa/ konvensional dengan katalis. Please dong dech, jangan pakai katalis, kasihan parts alumunium di mesin yang sebagian besar komponennya alumunium.

Nah, setelah dipasangkan alat oxy-hydrogen kami, sebelum pasang dipastikan diberikan garansi uang kembali kalau tidak puas, pasang! Hasilnya semua pemakai tidak ada yang kecewa, apalagi kembalikan alat/ minta uang kembali, malahan ajak teman-temannya pasang juga. Memang produk kami layak dibeli, dicoba dan selanjutnya terserah anda.

Tidak ada komentar: